PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PT PLN WILAYAH GEDONG KUNING YOGYAKARTA
Saved in:
Main Author: | Purnomo Eko |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gramedia
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Eko Purnomo
Published: (2012) -
Analisis Kepuasan Pelanggan Migrasi Prabayar Di Wilayah PT PLN (Persero) Rayaon Kroya
by: Pembimbing:Noor Sk,R Sahedhy,Irmawati
Published: (2013) -
Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)
by: Ismerisa
Published: (2013) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota studi kasus pada BMT Bina Ihsanul Fikri, Gedong Kuning, Yogyakarta
by: Muhammad Iqbal Fauzi
Published: (2010) -
Strategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) area pelayanan dan jaringan Yogyakarta
by: Pradana, Totok Edy
Published: (2010)