PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WULANDARI RATNA
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Gramedia 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-22089
record_format oai_dc
spelling ustlib-220892016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTAWULANDARI RATNAGramedia2013TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author WULANDARI RATNA
spellingShingle WULANDARI RATNA
PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA
author_facet WULANDARI RATNA
author_sort WULANDARI RATNA
title PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA
title_short PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA
title_full PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA
title_fullStr PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA
title_full_unstemmed PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA
title_sort pengaruh persepsi iklan di televisi dan iklan di media cetak terhadap motivasi menabung di bank cimb niaga yogyakarta
publisher Gramedia
publishDate 2013
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524217269682176