id |
ustlib-22089 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-220892016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTAWULANDARI RATNAGramedia2013TEXT658Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
WULANDARI RATNA |
spellingShingle |
WULANDARI RATNA PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA |
author_facet |
WULANDARI RATNA |
author_sort |
WULANDARI RATNA |
title |
PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA |
title_short |
PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA |
title_full |
PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA |
title_fullStr |
PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA |
title_full_unstemmed |
PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA |
title_sort |
pengaruh persepsi iklan di televisi dan iklan di media cetak terhadap motivasi menabung di bank cimb niaga yogyakarta |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
658 |
callnumber-search |
658 |
_version_ |
1742524217269682176 |