Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Berdasarkan Kualitas Pelayanan Pengadaan Obat Dan Jasa Distribusi Pada PT. Tempo Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Pembimbing: Suharti,Hartanto,Widiatmoko |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPFE
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta
by: Ratgiyanta 20008274
Published: (2008) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Berbelanja di Pamella 1 Swalayan Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Yuni Asmono
Published: (2012) -
Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
by: Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi
Published: (2013) -
Hubungan antara Kepuasan Konsumen dengan Loyalitas Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kurur Pos Express Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Alphan Yoda Arditya
Published: (2010) -
Kualitas Pelayanan Berdasarkan Lima Dimensi Pada KPP Pratama Wates
by: Pembimbing: Suharti,Mufti,Mochamad
Published: (2013)