Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: BPFE 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-22867
record_format oai_dc
spelling ustlib-228672016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAnalisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita YogyakartaPembimbing: Suharti,Harsana,EdiBPFE2013TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi
spellingShingle Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi
Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
author_facet Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi
author_sort Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi
title Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
title_short Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
title_full Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
title_fullStr Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
title_sort analisis kepuasan anggota terhadap kualitas pelayanan pada koperasi pelita yogyakarta
publisher BPFE
publishDate 2013
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524421501878272