Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPFE
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PAZTAHOLIC Jl. Cendrawasih 8 Demangan , Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Daryono
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi Islam Pattani di Thailand Selatan
by: Miss Mareeyah Tohyoh
Published: (2016) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota BMT Rizky Mandiri Yogyakarta tahun 2007
by: Rahmawati
Published: (2007) -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Berdasarkan Kualitas Pelayanan Pengadaan Obat Dan Jasa Distribusi Pada PT. Tempo Yogyakarta
by: Pembimbing: Suharti,Hartanto,Widiatmoko
Published: (2013) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota BMT (studi pada anggota simpanan Masyarakat Sejahtera BMT Umat Wedi)
by: Dewayanti Widyaningsih
Published: (2014)