Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk. (2013). Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta. BPFE.
Chicago Style (17th ed.) CitationSetyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk. Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta. BPFE, 2013.
MLA (8th ed.) CitationSetyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk. Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta. BPFE, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.