Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: BPFE 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-22892
record_format oai_dc
spelling ustlib-228922016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada YogyakartaSetyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,JajukBPFE2013TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk
spellingShingle Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta
author_facet Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk
author_sort Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk
title Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta
title_short Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta
title_full Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan klien pada lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat uiversitas gadjah mada yogyakarta
publisher BPFE
publishDate 2013
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524427940134912