Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPFE
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-22892 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-228922016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada YogyakartaSetyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,JajukBPFE2013TEXT658Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk |
spellingShingle |
Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta |
author_facet |
Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk |
author_sort |
Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk |
title |
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan klien pada lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat uiversitas gadjah mada yogyakarta |
publisher |
BPFE |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
658 |
callnumber-search |
658 |
_version_ |
1742524427940134912 |