Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPFE
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Evaluasi kualitas pelayanan internet di Perpustakaan Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada
by: Aris Setiawan
Published: (2013) -
Analisis kualitas pelayanan sirkulasi di Unit Perpustakaan Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Wildan Amin
Published: (2012) -
Analisis kualitas pelayanan pada perpustakaan fakultas ilmu budaya Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Zula Khairunisa
Published: (2012) -
Pengaruh Kualitas Informasi Beras Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Perusahaan Pada UD.Barokah Berbah Sleman Yogyakarta
by: Pembimbing: Herawati,Jajuk,Fahrurrozi,Muhammad
Published: (2013) -
Kualitas pelayanan keluarga berencana dalam perspektif klien
by: Widaningrum, Ambar
Published: ()