Pembimbing: Herawati,Jajuk,Fahrurrozi,Muhammad. (2013). Pengaruh Kualitas Informasi Beras Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Perusahaan Pada UD.Barokah Berbah Sleman Yogyakarta. BPFE.
Chicago Style (17th ed.) CitationPembimbing: Herawati,Jajuk,Fahrurrozi,Muhammad. Pengaruh Kualitas Informasi Beras Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Perusahaan Pada UD.Barokah Berbah Sleman Yogyakarta. BPFE, 2013.
MLA (8th ed.) CitationPembimbing: Herawati,Jajuk,Fahrurrozi,Muhammad. Pengaruh Kualitas Informasi Beras Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Perusahaan Pada UD.Barokah Berbah Sleman Yogyakarta. BPFE, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.