Pengaruh Kualitas Informasi Beras Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Perusahaan Pada UD.Barokah Berbah Sleman Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Pembimbing: Herawati,Jajuk,Fahrurrozi,Muhammad |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPFE
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klien Pada Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uiversitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Setyowati,Nanik,Pembimbing: Herawati,Jajuk
Published: (2013) -
SISTEM INFORMASI PENJUALAN UNGGAS DI UD.SAYAB MAKMUR BERBAH SLEMAN YOGYAKARTA
by: Cuk Subiyantoro, et al.
Published: (2007) -
Analisis Pengawasan Kualitas Produk pada UD Setiawan di Sleman Yogyakarta
by: Ahmad Khozin Nur
Published: (2017) -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk , Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Distro SLACKERS MAGUWOHARJO YOGYAKARTA
by: Pembimbing : Jajuk Herawati,Bernadius Hery Hartarto
Published: (2012) -
Manajemen Kualitas Pelayanan
by: Lukman Sampara
Published: (2000)