HIDAYAH, N. (2012). UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) PADA SISWA MTs NEGERI KEDU TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Pustaka Pelajar.
Citação norma ChicagoHIDAYAH, NURUL. UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) PADA SISWA MTs NEGERI KEDU TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Pustaka Pelajar, 2012.
Citação norma MLAHIDAYAH, NURUL. UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) PADA SISWA MTs NEGERI KEDU TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Pustaka Pelajar, 2012.
Nota: a formatação da citação pode não corresponder 100% ao definido pela respectiva norma.