UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) SISWA KELAS VIII C SMP NEGERI 2 JETIS BANTUL
Saved in:
Main Author: | SULASTYANINGSIH, RINI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pustaka Pelajar
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY,
INTELLECTUALLY AND REPETITION) TERHADAP
PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VII
SMP NEGERI 16 YOGYAKARTA
by: PURNAMA, DETYK AYU
Published: (2013) -
Efektivitas model auditory intellectually and repetition ( AIR ) terhadap kemampuan penalaran matematis dan self - confidence siswa
by: Defreni Mardatillah
Published: (2019) -
Efektivitas model pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually, and Repetition) dengan setting model pembelajaran kooperatif tipe TGT (Teams Games Tournament) terhadap pemahaman konsep dan motivasi belajar matematika siswa kelas VIII SMP N 15 Yogyakarta
by: Mustaqimah
Published: (2012) -
Efektivitas model pembelajaran Auditory Intellectually and Repetition (AIR) dengan strategi dreadlines terhadap penalaran matematika dan komunikasi matematis
by: Futri Yeni Lestari
Published: (2016) -
Penerapan model pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually, Repetition) dengan setting model kooperatif tipe TPSq (Think Pairs Square) untuk meningkatkan kreativitas dan prestasi belajar matematika siswa kelas V SD Negeri III Kotagede Yogyakarta
by: M. Farid Nasrulloh
Published: (2010)