ROSADAH, A. (2013). PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012. Pustaka Pelajar.
Chicago Style (17th ed.) CitationROSADAH, AMINU. PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012. Pustaka Pelajar, 2013.
MLA (8th ed.) CitationROSADAH, AMINU. PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012. Pustaka Pelajar, 2013.