PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pustaka Pelajar
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-24059 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-240592016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012ROSADAH, AMINUPustaka Pelajar2013TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
ROSADAH, AMINU |
spellingShingle |
ROSADAH, AMINU PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012 |
author_facet |
ROSADAH, AMINU |
author_sort |
ROSADAH, AMINU |
title |
PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA
DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI
PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH
MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH
IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN
AJARAN 2011/2012 |
title_short |
PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA
DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI
PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH
MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH
IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN
AJARAN 2011/2012 |
title_full |
PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA
DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI
PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH
MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH
IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN
AJARAN 2011/2012 |
title_fullStr |
PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA
DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI
PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH
MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH
IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN
AJARAN 2011/2012 |
title_full_unstemmed |
PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA
DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI
PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH
MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH
IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN
AJARAN 2011/2012 |
title_sort |
penerapan metode mengajar student teams achievement devision (stad) terhadap hasil praktik pembuatan pola
dasar blus teknik konstruksi pada siswa kelas xi
program keahlian tata busana di sekolah
menengah kejuruan (smk) muhammadiyah
imogiri yogyakarta tahun
ajaran 2011/2012 |
publisher |
Pustaka Pelajar |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1742524725463089152 |