PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ROSADAH, AMINU
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Pustaka Pelajar 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-24059
record_format oai_dc
spelling ustlib-240592016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012ROSADAH, AMINUPustaka Pelajar2013TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author ROSADAH, AMINU
spellingShingle ROSADAH, AMINU
PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012
author_facet ROSADAH, AMINU
author_sort ROSADAH, AMINU
title PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012
title_short PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012
title_full PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012
title_fullStr PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012
title_full_unstemmed PENERAPAN METODE MENGAJAR STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISION (STAD) TERHADAP HASIL PRAKTIK PEMBUATAN POLA DASAR BLUS TEKNIK KONSTRUKSI PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TATA BUSANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MUHAMMADIYAH IMOGIRI YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012
title_sort penerapan metode mengajar student teams achievement devision (stad) terhadap hasil praktik pembuatan pola dasar blus teknik konstruksi pada siswa kelas xi program keahlian tata busana di sekolah menengah kejuruan (smk) muhammadiyah imogiri yogyakarta tahun ajaran 2011/2012
publisher Pustaka Pelajar
publishDate 2013
_version_ 1742524725463089152