MUJIYANTO, T. (2013). PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012. Pustaka Pelajar.
Chicago Style (17th ed.) CitationMUJIYANTO, TRI. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012. Pustaka Pelajar, 2013.
MLA (8th ed.) CitationMUJIYANTO, TRI. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012. Pustaka Pelajar, 2013.