PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MUJIYANTO, TRI
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Pustaka Pelajar 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-24099
record_format oai_dc
spelling ustlib-240992016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012MUJIYANTO, TRIPustaka Pelajar2013TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author MUJIYANTO, TRI
spellingShingle MUJIYANTO, TRI
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012
author_facet MUJIYANTO, TRI
author_sort MUJIYANTO, TRI
title PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012
title_short PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012
title_full PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012
title_fullStr PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012
title_full_unstemmed PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR KELISTRIKAN OTOMOTIF ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SISWA KELAS XII JURUSAN TEKNIK KENDARAAN RINGAN SMK SRIWIJAYA KARANGPUCUNG CILACAP TAHUN AJARAN 2011 /2012
title_sort perbedaan prestasi belajar kelistrikan otomotif antara penggunaan model pembelajaran konstruktivisme dan model pembelajaran konvensional pada siswa kelas xii jurusan teknik kendaraan ringan smk sriwijaya karangpucung cilacap tahun ajaran 2011 /2012
publisher Pustaka Pelajar
publishDate 2013
_version_ 1742524735557730304