HUBUNGAN LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI KONFEKSI JILBAB FAZA COLLECTION JEPARA JAWA TENGAH
Saved in:
Main Author: | YULIANI, ALINA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pustaka Pelajar
2012
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faza Faizah
by: Itmam Luthfi
Published: (2008) -
HUBUNGAN PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK BUSANA
DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI YANAS COLLECTION
YOGYAKARTA
by: MURTININGRUM, RETNO
Published: (2012) -
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Cabang Lempuyangan
by: Rini Anggraeni
Published: (2011) -
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
by: Ika Mariana Zulaikha
Published: (2015) -
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Produk Lusty Bunny di Yogyakarta
by: Pembimbing :Prayekti,Nuryadi Widodo
Published: (2012)