PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HIDAYAT, RAHMAD
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UST 2014
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-24332
record_format oai_dc
spelling ustlib-243322016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014HIDAYAT, RAHMADUST2014TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author HIDAYAT, RAHMAD
spellingShingle HIDAYAT, RAHMAD
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014
author_facet HIDAYAT, RAHMAD
author_sort HIDAYAT, RAHMAD
title PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_short PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_full PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_fullStr PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_full_unstemmed PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_sort pengaruh model pembelajaran science, environment, technology, and society (sets) terhadap prestasi belajar fisika pokok bahasan gaya siswa kelas viii semester genap smp taman dewasa ibu pawiyatan yogyakarta tahun pelajaran 2013/2014
publisher UST
publishDate 2014
_version_ 1742524793059540992