PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN CAHAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 16 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2012/2013
Saved in:
Main Author: | MUHAMMADDIN |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UST
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM
SOLVING TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN
CAHAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 4
SAMIGALUH TAHUN PELAJARAN 2011/2012
by: PURNAMASARI, SIWI
Published: (2012) -
PENGARUH PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP PRESTASI
BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN PEMANTULAN
CAHAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP
SMP KANISIUS BAMBANGLIPURO BANTUL
TAHUN PELAJARAN 2010/2011
by: RISDIYANTOVINCENSIUS A.
Published: (2012) -
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL, KEMAMPUAN
MATEMATIKA DAN KEAKTIFAN SISWA DI DALAM KELAS
DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN
TEKANAN SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP
SMP N 16 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN
2012/2013
by: RAHMAWATI, IVO
Published: (2013) -
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING ANTARA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MULTIMEDIA DAN MEDIA ALAT PERAGA POKOK BAHASAN CAHAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 15 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
by: SULISTIYANINGSIH, TRI AFRIANI
Published: (2013) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR
SHARE (TPS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK
BAHASAN CAHAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP DI SMP N 4
SAMIGALUH TAHUN PELAJARAN 2011/2012
by: MARLINA, RENI
Published: (2012)