PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STS (SCIENCE, TECHNOLOGY, SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SMP N II DUKUN KABUPATEN MAGELANG TAHUN PELAJARAN 2013/2014
Saved in:
Main Author: | SAJIWO, KHAIRIL BAYU |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UST
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STS di Indonesia Kebijakan dan Implementasinya: Quo Vadis?
by: Soewarsono, et al.
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP
SMP TAMAN DEWASA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN
2013/2014
by: HIDAYAT, RAHMAD
Published: (2014) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT AND SATISFACTION (ARIAS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER I SMP N 16 YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN 2013/2014.
by: KAANNAM, ALIK
Published: (2014) -
PENGARUH PENERAPAN METODE EKSPERIMEN DAN METODE DISKUSI TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GERAK
SISWA KELAS VII SEMESTER GENAP SMP N 3 MAGELANG
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: Yulianawati, Nur Dyah
Published: (2014) -
Dukun Sawelas
Published: (1966)