HIDAYAT, S. (2013). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, RIVIEW (MURDER) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP N 4 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2012/2013. UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationHIDAYAT, SYARIF. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, RIVIEW (MURDER) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP N 4 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2012/2013. UST, 2013.
MLA (8th ed.) CitationHIDAYAT, SYARIF. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, RIVIEW (MURDER) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP N 4 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2012/2013. UST, 2013.