PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENERAPAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) ASPEK PEMODELAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KARANGREJO YOGYAKARTA

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: AJI, FAJAR KURNIA
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UST 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-24409
record_format oai_dc
spelling ustlib-244092016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENERAPAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) ASPEK PEMODELAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KARANGREJO YOGYAKARTAAJI, FAJAR KURNIAUST2013TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author AJI, FAJAR KURNIA
spellingShingle AJI, FAJAR KURNIA
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENERAPAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) ASPEK PEMODELAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KARANGREJO YOGYAKARTA
author_facet AJI, FAJAR KURNIA
author_sort AJI, FAJAR KURNIA
title PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENERAPAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) ASPEK PEMODELAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KARANGREJO YOGYAKARTA
title_short PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENERAPAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) ASPEK PEMODELAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KARANGREJO YOGYAKARTA
title_full PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENERAPAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) ASPEK PEMODELAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KARANGREJO YOGYAKARTA
title_fullStr PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENERAPAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) ASPEK PEMODELAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KARANGREJO YOGYAKARTA
title_full_unstemmed PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENERAPAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) ASPEK PEMODELAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KARANGREJO YOGYAKARTA
title_sort peningkatan keterampilan menulis deskripsi melalui penerapan ctl (contextual teaching and learning) aspek pemodelan pada siswa kelas v sd negeri karangrejo yogyakarta
publisher UST
publishDate 2013
_version_ 1742524812474974208