PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN MENDUNGAN 1 YOGYAKARTA
Saved in:
Main Author: | WIDIANINGSIH, ANA TRI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pustaka Pelajar
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL
BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD N GROJOGAN
TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
by: LESTARI, NOVIYANTI
Published: (2014) -
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika kelas V MIN Kebonagung Imogiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT)
by: Umi Hanik Komariyah
Published: (2011) -
Eksperimentasi penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dalam meningkatkan hasil belajar bahasa Arab di MAN Wonokromo Bantul
by: Fala Yahzunka
Published: (2015) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS)
MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
PADA SISWA KELAS VI SDN 2
BADRAN TEMANGGUNG
by: SASMITA, ANGGA BAGUS
Published: (2015) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif metode numbered heads together (NHT) ditinjau dari hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika kelas V SDN Plebengan
by: Lisa Fitri Mahardini
Published: (2017)