STRATEGI PEMBELAJARAN GURU KELAS DALAM MENANGANI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) PADA KELAS INKLUSI SD TAMAN MUDA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA
Saved in:
Main Author: | KURNIATI, UMI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pustaka Pelajar
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Proses pembelajaran inklusi untuk anak berkebutuhan khusus (ABK) kelas V SD Negeri Giwangan Yogyakarta
by: Rindi Lelly Anggraini
Published: (2014) -
Pola interaksi asosiatif dan disosiatif siswa reguler dan siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Inklusi SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Yogyakarta
by: Wina Calista
Published: (2019) -
Indentifikasi dan penilaian autentik bagi peserta didik berkebutuhan khusus di SD Taman Muda Ibu Pawiyatan Tamansiswa
by: Fian Yulia Nur Fatimah
Published: (2019) -
STRATEGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DI SD TAMAN MUDA IBU PAWIYATAN YOGYAKARTA
by: ASHARI, ACHMAT
Published: (2014) -
Strategi guru pendamping khusus dalam menangani anak berkebutuhan khusus pada sekolah inklusi di SD N Karanganyar Yogyakarta
by: Shinta Ekawati Prabawaningrum
Published: (2020)