FARIZAL, R. (2014). PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PADA MATERI FPB DAN KPK MELALUI PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DI KELAS IV A SD NEGERI JURUGENTONG BANGUNTAPAN BANTUL TAHUN AJARAN 2013/2014. UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationFARIZAL, RIZKA. PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PADA MATERI FPB DAN KPK MELALUI PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DI KELAS IV A SD NEGERI JURUGENTONG BANGUNTAPAN BANTUL TAHUN AJARAN 2013/2014. UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationFARIZAL, RIZKA. PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PADA MATERI FPB DAN KPK MELALUI PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DI KELAS IV A SD NEGERI JURUGENTONG BANGUNTAPAN BANTUL TAHUN AJARAN 2013/2014. UST, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.