FACHTURAHMAN, M. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA KELAS IV SDN BENDUNGAN VI WATES KULON PROGO YOGYAKARTA. Pustaka Pelajar.
Chicago Style (17th ed.) CitationFACHTURAHMAN, MUHAMAD. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA KELAS IV SDN BENDUNGAN VI WATES KULON PROGO YOGYAKARTA. Pustaka Pelajar, 2014.
MLA (8th ed.) CitationFACHTURAHMAN, MUHAMAD. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA KELAS IV SDN BENDUNGAN VI WATES KULON PROGO YOGYAKARTA. Pustaka Pelajar, 2014.