PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA KELAS IV SDN BENDUNGAN VI WATES KULON PROGO YOGYAKARTA
Saved in:
Main Author: | FACHTURAHMAN, MUHAMAD |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pustaka Pelajar
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (STAD) terhadap motiv dan hasil belajar biologi
by: Poppy Indriany
Published: (2017) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU
PENGETAHUAN SOSIAL ( IPS ) MENGGUNAKAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION
(STAD) PADA SISWA KELAS VI
SD MUHAMMADIYAH SILIRAN
KULON PROGO
by: SURYANI, DESY
Published: (2014) -
Upaya meningkatkan keterampilan berhitung pecahan melalui model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) pada siswa kelas MI Ma'arif Dondong Wates Kulon Progo tahun pelajaran 2013/2014
by: Wasiatun
Published: (2014) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR
MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
KELAS VI SD N MENGGERMALANG,
SAMIGALUH, KULON PROGO
by: NUGROHO, YULI DWI
Published: (2015) -
PENINGKATAN KERJASAMA KELOMPOK ANTAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
PADA SISWA KELAS VI SDN KAPUKANDA
BANYUREJO TEMPEL SLEMAN
YOGYAKARTA
by: IKHSAN, AFANDI
Published: (2014)