NATHALIA, G. (2014). PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS V SDN RINGINSARI DEPOK SLEMAN. UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationNATHALIA, GRACE. PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS V SDN RINGINSARI DEPOK SLEMAN. UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationNATHALIA, GRACE. PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS V SDN RINGINSARI DEPOK SLEMAN. UST, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.