PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS V SDN RINGINSARI DEPOK SLEMAN
Saved in:
Main Author: | NATHALIA, GRACE |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI
SDN TIMURAN YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN
2014/2015
by: ROSADILA, SEPTI
Published: (2014) -
Meningkatkan minat dan prestasi belajar matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS (two stay two stray) pokok bahasan trigonometri siswa kelas Xb MAN Godean Yogyakarta
by: Nanang Khuzaini
Published: (2009) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY)
SISWA KELAS VII D SMP MUHAMMADIYAH 1
WONOSARI
by: WARDHANINGSIH, NOVITA
Published: (2013) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN
KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY)
SISWA KELAS VIII B SMP N I PURWOSARI
by: VERAWATI, EVA
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1
by: Pembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, Astuti,LINDAYANI, SILVI, RISKA, DWI
Published: (2015)