PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA KONSEP DAUR HIDUP BERAGAM JENIS MAKHLUK HIDUP SISWA KELAS IV SD NEGERI MONGGANG SEWON BANTUL`` SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-24520 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-245202016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA KONSEP DAUR HIDUP BERAGAM JENIS MAKHLUK HIDUP SISWA KELAS IV SD NEGERI MONGGANG SEWON BANTUL`` SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014SAWITRI, JUNIARUST2014TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SAWITRI, JUNIAR |
spellingShingle |
SAWITRI, JUNIAR PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA KONSEP DAUR HIDUP BERAGAM JENIS MAKHLUK HIDUP SISWA KELAS IV SD NEGERI MONGGANG SEWON BANTUL`` SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014 |
author_facet |
SAWITRI, JUNIAR |
author_sort |
SAWITRI, JUNIAR |
title |
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA KONSEP
DAUR HIDUP BERAGAM JENIS MAKHLUK HIDUP
SISWA KELAS IV SD NEGERI MONGGANG
SEWON BANTUL`` SEMESTER GANJIL
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_short |
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA KONSEP
DAUR HIDUP BERAGAM JENIS MAKHLUK HIDUP
SISWA KELAS IV SD NEGERI MONGGANG
SEWON BANTUL`` SEMESTER GANJIL
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_full |
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA KONSEP
DAUR HIDUP BERAGAM JENIS MAKHLUK HIDUP
SISWA KELAS IV SD NEGERI MONGGANG
SEWON BANTUL`` SEMESTER GANJIL
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_fullStr |
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA KONSEP
DAUR HIDUP BERAGAM JENIS MAKHLUK HIDUP
SISWA KELAS IV SD NEGERI MONGGANG
SEWON BANTUL`` SEMESTER GANJIL
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_full_unstemmed |
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA KONSEP
DAUR HIDUP BERAGAM JENIS MAKHLUK HIDUP
SISWA KELAS IV SD NEGERI MONGGANG
SEWON BANTUL`` SEMESTER GANJIL
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_sort |
pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif
tipe student teams-achievement divisions (stad)
terhadap prestasi belajar ipa konsep
daur hidup beragam jenis makhluk hidup
siswa kelas iv sd negeri monggang
sewon bantul`` semester ganjil
tahun ajaran 2013/2014 |
publisher |
UST |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1742524840747728896 |