SETYOWATI, D. A. (2014). PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014. UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationSETYOWATI, DWI AGUS. PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014. UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationSETYOWATI, DWI AGUS. PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014. UST, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.