PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-24797 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-247972016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014SETYOWATI, DWI AGUSUST2014TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SETYOWATI, DWI AGUS |
spellingShingle |
SETYOWATI, DWI AGUS PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014 |
author_facet |
SETYOWATI, DWI AGUS |
author_sort |
SETYOWATI, DWI AGUS |
title |
PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING
MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP
HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII
SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_short |
PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING
MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP
HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII
SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_full |
PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING
MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP
HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII
SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_fullStr |
PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING
MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP
HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII
SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_full_unstemmed |
PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING
MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP
HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII
SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN
TAHUN AJARAN 2013/2014 |
title_sort |
perbedaan penerapan concept mapping dan guided note taking
melalui model pembelajaran kooperatif terhadap
hasil belajar ipa siswa kelas viii
smp negeri 1 prambana klaten
tahun ajaran 2013/2014 |
publisher |
UST |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1742524909830012928 |