PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETYOWATI, DWI AGUS
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UST 2014
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-24797
record_format oai_dc
spelling ustlib-247972016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014SETYOWATI, DWI AGUSUST2014TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SETYOWATI, DWI AGUS
spellingShingle SETYOWATI, DWI AGUS
PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014
author_facet SETYOWATI, DWI AGUS
author_sort SETYOWATI, DWI AGUS
title PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014
title_short PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014
title_full PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014
title_fullStr PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014
title_full_unstemmed PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014
title_sort perbedaan penerapan concept mapping dan guided note taking melalui model pembelajaran kooperatif terhadap hasil belajar ipa siswa kelas viii smp negeri 1 prambana klaten tahun ajaran 2013/2014
publisher UST
publishDate 2014
_version_ 1742524909830012928