PERBEDAAN PENERAPAN CONCEPT MAPPING DAN GUIDED NOTE TAKING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PRAMBANA KLATEN TAHUN AJARAN 2013/2014
Saved in:
Main Author: | SETYOWATI, DWI AGUS |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Note-taking practice
by: Hill, L.A.
Published: (1968) -
Note-taking Practice
by: L.A.Hill
Published: () -
Pengembangan buku panduan outbound IPA SMP/MTs dengan guided note taking
by: Rinta Nur Ariyani
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED NOTE TAKING
UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA
SISWA KELAS VIII A SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014/2015
by: Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Pusporini, Widowati,FITRIYANI, LENI
Published: (2015) -
Pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode Guided Note Taking (Studi Eksperimentasi kelas VIII di MTs N Giriloyo Yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)
by: M. Mahbub Ashoim
Published: (2013)