UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 KEBUMEN
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-24900 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-249002016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaUPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 KEBUMENKusuma, RatnaUST2014TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Kusuma, Ratna |
spellingShingle |
Kusuma, Ratna UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 KEBUMEN |
author_facet |
Kusuma, Ratna |
author_sort |
Kusuma, Ratna |
title |
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL
PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME
SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6
KEBUMEN |
title_short |
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL
PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME
SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6
KEBUMEN |
title_full |
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL
PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME
SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6
KEBUMEN |
title_fullStr |
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL
PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME
SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6
KEBUMEN |
title_full_unstemmed |
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL
PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME
SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6
KEBUMEN |
title_sort |
upaya meningkatkan keaktifan dan prestasi
belajar matematika melalui model
pembelajaran konstruktivisme
siswa kelas viii smp negeri 6
kebumen |
publisher |
UST |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1742524935708868608 |