DHAMAYANTI, D. O. (2014). EFEKTIFITAS METODE PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GROUP TO GROUP EXCHANGE (GGE) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 BAWANG, BANJARNEGARA TAHUN AJARAN 2013/2014. JURUSAN PEND. MATEMATIKA-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationDHAMAYANTI, DYAH OKI. EFEKTIFITAS METODE PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GROUP TO GROUP EXCHANGE (GGE) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 BAWANG, BANJARNEGARA TAHUN AJARAN 2013/2014. JURUSAN PEND. MATEMATIKA-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationDHAMAYANTI, DYAH OKI. EFEKTIFITAS METODE PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GROUP TO GROUP EXCHANGE (GGE) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 BAWANG, BANJARNEGARA TAHUN AJARAN 2013/2014. JURUSAN PEND. MATEMATIKA-UST, 2014.