ARDYANTI, S. I. (2014). HUBUNGAN ANTARA ADVERSITY QUOTIENT, SELF EFFICACY DAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN KECANTIKAN SMK NEGERI SE-KECAMATAN UMBULHARJO. JURUSAN MATEMATIKA-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationARDYANTI, SHINTA IKA. HUBUNGAN ANTARA ADVERSITY QUOTIENT, SELF EFFICACY DAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN KECANTIKAN SMK NEGERI SE-KECAMATAN UMBULHARJO. JURUSAN MATEMATIKA-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationARDYANTI, SHINTA IKA. HUBUNGAN ANTARA ADVERSITY QUOTIENT, SELF EFFICACY DAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN KECANTIKAN SMK NEGERI SE-KECAMATAN UMBULHARJO. JURUSAN MATEMATIKA-UST, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.