UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) SISWA KELAS VII A DI SMP PIRI 1 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2013/2014
Saved in:
Main Author: | Suparmono |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas model pembelajaran Thingking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS ) terhadap kemampuan spasial dan self awareness
by: Ismi Auliyah
Published: (2018) -
Pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada materi momentum dan impuls
by: Uswatun Khasanah
Published: (2017) -
Efektivitas pendidikan moral matematika dengan metode Thingking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap kemampuan penalaran matematis dan pengembangan karakter siswa
by: Addina Azka Cahyasari
Published: (2016) -
Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) materi kubus dan balok berbasis etnoma matematika dengan metodethingking aloud pair problem solving ( TAPPS ) untuk memfasilitasi kemampuan pemecahan masalah
by: Maya Kholida
Published: (2020) -
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS VII
SMP NEGERI 2 RAKIT BANJARNEGARA
by: WURIYANTO, DRAJAT
Published: (2013)