WIDY, R. K. (2014). PENGARUH PEMBELAJARAN METODE RESITASI BERBENTUK OPEN ENDED QUESTION TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR SISTEM PEMINDAH TENAGA SISWA KELAS XI DI SMK TAMTAMA 2 SIDAREJA CILACAP TAHUN PELAJARAN 2013/2014 SKRIPSI RIDHA KURNIA WIDY 2012 006. JURUSAN PTM-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationWIDY, RIDHA KURNIA. PENGARUH PEMBELAJARAN METODE RESITASI BERBENTUK OPEN ENDED QUESTION TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR SISTEM PEMINDAH TENAGA SISWA KELAS XI DI SMK TAMTAMA 2 SIDAREJA CILACAP TAHUN PELAJARAN 2013/2014 SKRIPSI RIDHA KURNIA WIDY 2012 006. JURUSAN PTM-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationWIDY, RIDHA KURNIA. PENGARUH PEMBELAJARAN METODE RESITASI BERBENTUK OPEN ENDED QUESTION TERHADAP PROSES DAN HASIL BELAJAR SISTEM PEMINDAH TENAGA SISWA KELAS XI DI SMK TAMTAMA 2 SIDAREJA CILACAP TAHUN PELAJARAN 2013/2014 SKRIPSI RIDHA KURNIA WIDY 2012 006. JURUSAN PTM-UST, 2014.