PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGO

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kusuma, Tommy Dian
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: JURUSAN PGSD-UST 2014
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-25002
record_format oai_dc
spelling ustlib-250022016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGOKusuma, Tommy DianJURUSAN PGSD-UST2014TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Kusuma, Tommy Dian
spellingShingle Kusuma, Tommy Dian
PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGO
author_facet Kusuma, Tommy Dian
author_sort Kusuma, Tommy Dian
title PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGO
title_short PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGO
title_full PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGO
title_fullStr PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGO
title_full_unstemmed PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGO
title_sort peningkatan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial (ips) melalui pendekatan contextual teaching and learning (ctl) siswa kelas iv sdn 5 bendungan, wates, kulon progo
publisher JURUSAN PGSD-UST
publishDate 2014
_version_ 1742524960747814912