PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGO
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-25002 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-250022016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGOKusuma, Tommy DianJURUSAN PGSD-UST2014TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Kusuma, Tommy Dian |
spellingShingle |
Kusuma, Tommy Dian PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5 BENDUNGAN, WATES, KULON PROGO |
author_facet |
Kusuma, Tommy Dian |
author_sort |
Kusuma, Tommy Dian |
title |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
(IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5
BENDUNGAN, WATES,
KULON PROGO |
title_short |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
(IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5
BENDUNGAN, WATES,
KULON PROGO |
title_full |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
(IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5
BENDUNGAN, WATES,
KULON PROGO |
title_fullStr |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
(IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5
BENDUNGAN, WATES,
KULON PROGO |
title_full_unstemmed |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
(IPS) MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) SISWA KELAS IV SDN 5
BENDUNGAN, WATES,
KULON PROGO |
title_sort |
peningkatan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial
(ips) melalui pendekatan contextual teaching and
learning (ctl) siswa kelas iv sdn 5
bendungan, wates,
kulon progo |
publisher |
JURUSAN PGSD-UST |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1742524960747814912 |