Hanifa, A. D. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DAN TGT (TEAM GAME TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMPN 2 PLERET. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationHanifa, Arina Diena. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DAN TGT (TEAM GAME TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMPN 2 PLERET. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationHanifa, Arina Diena. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DAN TGT (TEAM GAME TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMPN 2 PLERET. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST, 2014.