PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DAN TGT (TEAM GAME TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMPN 2 PLERET
Saved in:
Main Author: | Hanifa, Arina Diena |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Students Teams-Achievement Divisions (STAD) dan Team-Game-Tournament (TGT) terhadap motivasi dan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMPN 2 Yogyakarta
by: Dwi Wahyuni
Published: (2012) -
Komparasi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Team Games Tournament (TGT) dan Student Team Achievement Division (STAD) terhadap hasil belajar IPA biologi siswa SMP Negeri 2 Lendah tahun ajaran 2011/2012
by: Andina Wahyu Widyasari
Published: (2012) -
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (STAD) terhadap motiv dan hasil belajar biologi
by: Poppy Indriany
Published: (2017) -
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN SUHU DAN KALOR ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) SISWA KELAS X SMA N 1 PLERET
TAHUN AJARAN 2014/2015
by: Pembimbing: Sumadi,Pembimbing: Renyaan, Veator,NUGROHO, AGATHA, HADI
Published: (2015) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TGT (Teams Games Tournament)terhadap prestasi belajar matematika siswa SMP kelas VIII
by: Novi Pusparini
Published: (2011)