PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY METHOD TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEMESTER GENAP SD N NGRUKEMAN TAMANTIRTO KASIHAN BANTUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014
Saved in:
Main Author: | SURYANDARI, DENI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI TIMBULHARJO BANTUL SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: HERIYANTI, NOVIA LISTYA
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS METODE EKSPERIMEN TERHADAP PRESTASI
BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SEMESTER GENAP DI SD
NEGERI TEGALPANGGUNG YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: NUGROHO, GUMILANG ADI
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS METODE EKSPERIMEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR
IPA SISWA KELAS IV SEMESTER GENAP SD NEGERI POTORONO
BANGUNTAPAN BANTUL YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: PUSPITASARI, NOVERA ANGGRAINI
Published: (2014) -
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR IPA
MELALUI METODE INKUIRI SISWA KELAS V SD NEGERI JARANAN
SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2013/2014
by: MUNAWAN, AGUSTINUS PURWO KAHAR
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A
MATCH TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V
SEMESTER GENAP SD NEGERI ROWOREJO KEBUMEN
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: SETYAWATI, EMY
Published: (2014)