Untari, S. (2014). EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TS-TS (TWO STAY-TWO STRAY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X AK SMK N 1 JOGONALAN. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationUntari, Sri. EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TS-TS (TWO STAY-TWO STRAY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X AK SMK N 1 JOGONALAN. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationUntari, Sri. EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TS-TS (TWO STAY-TWO STRAY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X AK SMK N 1 JOGONALAN. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.