PRABOWO, I. A. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SD NEGERI JAKENAN PATI SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationPRABOWO, IMAM AJI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SD NEGERI JAKENAN PATI SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationPRABOWO, IMAM AJI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SD NEGERI JAKENAN PATI SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.