EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA) KELAS III SEMESTER GASAL SDN RINGINANOM 01 TEMPURAN MAGELANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | KARYATI, RATNA AMELIA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
PGSD, FKIP, UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GASAL SD NEGERI RINGINANOM I TEMPURAN MAGELANG
TAHUN PELAJARAN
2014/2015
by: MAHANANI, RIZKI ASTUTI
Published: (2014) -
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS
TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
SISWA KELAS V SDN MENDUNGAN 1
YOGYAKARTA
by: WIDIANINGSIH, ANA TRI
Published: (2014) -
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
by: Maghfiroh
Published: (2014) -
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika kelas V MIN Kebonagung Imogiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT)
by: Umi Hanik Komariyah
Published: (2011) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS)
MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
PADA SISWA KELAS VI SDN 2
BADRAN TEMANGGUNG
by: SASMITA, ANGGA BAGUS
Published: (2015)