WIDYANTI, V. H. (2014). EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD NEGERI KARANGNONGKO I YOGYAKARTA SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014/2015. PGSD, FKIP, UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationWIDYANTI, V. HAPSARI. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD NEGERI KARANGNONGKO I YOGYAKARTA SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014/2015. PGSD, FKIP, UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationWIDYANTI, V. HAPSARI. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD NEGERI KARANGNONGKO I YOGYAKARTA SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014/2015. PGSD, FKIP, UST, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.