WIDODO, S. (2014). UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SD N 1 SAPURAN WONOSOBO. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationWIDODO, SUBKHAN. UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SD N 1 SAPURAN WONOSOBO. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationWIDODO, SUBKHAN. UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SD N 1 SAPURAN WONOSOBO. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST, 2014.