UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL ( IPS ) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS VI SD MUHAMMADIYAH SILIRAN KULON PROGO
Saved in:
Main Author: | SURYANI, DESY |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
PGSD, FKIP, UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (STAD) terhadap motiv dan hasil belajar biologi
by: Poppy Indriany
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP
HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA KELAS
IV SDN BENDUNGAN VI WATES KULON PROGO
YOGYAKARTA
by: FACHTURAHMAN, MUHAMAD
Published: (2014) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR
MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
KELAS VI SD N MENGGERMALANG,
SAMIGALUH, KULON PROGO
by: NUGROHO, YULI DWI
Published: (2015) -
Upaya peningkatan hasil belajar IPS melalui pembelajaran kooperatif tipe STAD (Student teams achievement divisions) kelas IV A MIN Yogyakarta II tahun ajaran 2011/2012
by: Nur Ida Lisa Aryani
Published: (2012) -
Upaya peningkatan hasil belajar matematika tentang diagram lingkaran siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Sumber melalui model pembelajaran kooperatif tipe stad ( student teams achievement divisions )
by: Agus Ristanto
Published: (2014)