APA (7th ed.) Citation

HUDA, F. N. (2014). PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PANDAK TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PEND.FISIKA-UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

HUDA, FAUZAN NURUL. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PANDAK TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PEND.FISIKA-UST, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

HUDA, FAUZAN NURUL. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PANDAK TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PEND.FISIKA-UST, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.