HUDA, F. N. (2014). PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PANDAK TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PEND.FISIKA-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationHUDA, FAUZAN NURUL. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PANDAK TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PEND.FISIKA-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationHUDA, FAUZAN NURUL. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PANDAK TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PEND.FISIKA-UST, 2014.