PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PANDAK TAHUN AJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | FAUZAN NURUL HUDA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PEND.FISIKA-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GETARAN DAN GELOMBANG ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE DENGAN QUESTION STUDENT HAVE
by: Sumantri
Published: (2013) -
Efektivitas model pembelajaran CLIS ( Children Learning In Science ) terhadap kekampuan berpikir kritis siswa kelas VII SMPN 1 Karangkancana
by: Nina Lusiana
Published: () -
Pengaruh model Pembelajaran CLIS (Children learning in science) dalam meningkatkan kreativitas dan prestasi siswa pada mata pelajaran IPA SD Bhayangkara
by: Aktris Widiyarti
Published: (2012) -
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN CAHAYA ANTAR YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE DAN TIPE TWO STAY TWO STRAY SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBI PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
by: Pembimbing: Sumadi,Pembimbing: Hidayati,BOISALA, MARIA NOVILIA
Published: (2015) -
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING ANTARA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MULTIMEDIA DAN MEDIA ALAT PERAGA POKOK BAHASAN CAHAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 15 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
by: SULISTIYANINGSIH, TRI AFRIANI
Published: (2013)